082 345 892 543 darwisgassing92@gmail.com

Sabtu, 17 Agustus 2013

HUT Republik Indonesia ke 68

00.19

Share it Please
Tepat hari ini tanggal 17 Agustus 2013, Blog ini kami buat dengan dasar kecintaan kami terhadap negara ini (Indonesia), Negara yang telah merdeka 68 tahun setelah mengalami penjajahan berabad-abad lamanya dari kolonial Belanda dan Jepang, tercatat dalam sejarah bahwa kolonial Belanda menjajah indonesia kurang lebih 350 tahun lamanya dan jepang kurang lebih 3 tahun.

Dalam penjajahan negara ini tersimpan luka dan duka selama berabad-abad yang membuat anak bangsa ini memiliki inisiatif untuk menjadikan negara Indonesia sebagai negara yang berdaulat dan merdeka.

Tepat pada tanggal 17 Agustus 1945, negara Indonesia diakui oleh dunia kemerdekaannya yang dimana tokoh proklamator Indonesia sekaligus presiden pertama membacakan proklamasi sebagai tanda negara Indonesia terbebas dari penjajahan dan mulai menentukan nasibnya sendiri.

HUT Republik Indonesia ke 68
Sejarah
Sekarang negara Indonesia telah memasuki umurnya yang ke 68, harapan dan cita-cita anak bangsa tentang kemerdekaan yang sebenar-benarnya sangatlah besar, begitu pula pesan dari tokoh-tokoh pahlawan yang telah dahulu meninggalkan negaranya tanpa merasakan manisnya dari perlawanan yang mereka lakukan, kemerdekaan yang mereka impi-impikan pasti berharap kepada anak bangsa untuk melanjutkan perjuanagn mereka untuk menjaga kedaulatan bangsa Indonesia ditanah Ibu pertiwi. Semoga Indonesia semakin jaya, semakin kaya dan dapat mensejahterahkan rakyatnya.



Indonesiaku Hebat

0 komentar:

Posting Komentar